Rabu, 04 Agustus 2010

' PMOI ' Solusi Perubahan

bagi semua masyarakat pendidikan luar biasa kita ini adalah manusia yang ditakdirkan sebagai manusia yang memperjuangkan hak hak dasar manusia dari hal kecil apapun ..
termasuk bagi mereka yang hidupnya dipandang setengah mata oleh mereka yang katanya orang normal (dibaca ABK).
tuntutan dan tanggung jawab kita sebagai pendidik atau dengan sebutan Profesinya yaitu ORTOPEDAGOGIEK harus menjunjung tinggi nilai advokasi kita terhadap ABK . kesejahteraan mereka bukan ditangan siapa siapa melainkan dari tangan ikhlas kita mereka dapat terpenuhi haknya .

hak dimana mereka juga harus mendapat kelayakan dalam hidup dan memperoleh akuisisi dan eksistensi di masyarakat ..
untuk menyiiasati dari itu semua telah tergerak sebuah wadah yang mana didalamnya semua berisi pemuda yang ingin melihat perubahan ke arah yang lebih baik dalam dunia SPECIAL NEEDS dan tidak hanya karna itu kami semua bergerak tetapi  kami disini juga merasa memegang amanah sebagai mahasiswa untuk menjunjung tinggi tri dharma perguruan tinggi dalam pengabdian terhadap masyarakat . 

serta  kami berfikiran bahwa mahasiswa adalah AGENT OF CHANGE (agent perubahan) .
nah untuk teman teman semua setanah air ini mari bergabung untuk mengabdikan dan mengaplikasikan predikat yang selama ini disandang oleh kita sebagai mahasiswa ortopedagogiek dengan bergabung bersama kami di http://pmoinet.ning.com
so , join with us now ! 

Tidak ada komentar: